Sabtu, 13 April 2013

Liga Inggris>> ManCity kehilangan D.Silva jelang laga melawan Chelsea


David Silva Absen Lawan Chelsea


Jum'at, 12 April 2013 19:24 wib
David Silva diprediksi masih belum pulih ketika melawan Chelsea di semifinal Piala FA/Reuters
David Silva diprediksi masih belum pulih ketika melawan Chelsea di semifinal Piala FA/Reuters
MANCHESTER – Manchester City harus bersiap-siap kehilangan salah satu pemain terpentingnya akhir pekan ini. David Silva diprediksi absen di laga semifinal Piala FA melawan Chelsea, Minggu lusa karena masih belum pulih dari cedera.

Playmaker elegan asal Spanyol itu cedera hamstring pada pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford, Senin lalu. David Silva harus ditarik keluar di akhir laga yang berkesudahan 2-1 bagi kemenangan The Citizens.

Silva langsung menjalani pemulihan intensif. Pemain berusia 27 tahun ini pun sempat mengutarakan keyakinannya bakal pulih tepat waktu.

Namun, Daily Mail melaporkan sebaliknya. Media berpengaruh di Inggris itu bahkan menyebut David Silva bukan hanya absen di semifinal Piala FA melainkan ketika melawan Wigan dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu mendatang.

Eks punggawa Valencia itu sudah menyumbang 12 assist bagi The Citizens musim ini di mana tiga diantaranya dicetak di Piala FA. David Silva juga sudah menyumbang empat gol.

Perjalanan City di Piala FA musim ini tergolong cukup impresif mengingat mereka belum kebobolan. Watford ditekuk 3-0 di Babak III, Stoke dikalahkan 1-0 di Babak IV, Leeds United dihantam 4-0 di Babak V dan Barnsley dibantai 5-0 di Babak VI.

City dan Chelsea dijadwalkan bertemu pada Minggu lusa pukul 22.00 WIB di Stadion Wembley. Di final, salah satu dari keduanya akan berjumpa pemenang Milwall versus Wigan Athletic yang digelar pada Sabtu esok pukul 23.15 WIB juga di Wembley.
 
Add Facebook >> Ikbar Hyukaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar