Senin, 18 Februari 2013

Chelsea menjadi Inspirasi Arsenal


Chelsea Inspirasi Gelandang Arsenal


Senin, 18 Februari 2013 11:36 wib
LONDON – Laga berat akan dilakoni Arsenal dalam laga babak 16 besar Champions League. The Gunners akan jumpa Bayern Munich dalam fase ini. Tampil di kandang, membuat skuad Arsenal memiliki kepercayaan diri lebih dapat membungkam Die Rotten.

Itulah yang dirasakan salah satu punggawa The Gunners, Jack Wilshere. Pemain 21 tahun ini yakin dengan bermain di depan publik sendiri, akan memberikan spirit tersendiri bagi para pemain Arsenal. Selain itu, yang dijadikannya pemompa semangatnya adalah keberhasilan Chelsea di Champions League musim lalu.

Wilshere yakin, bila The Blues dapat menjalani Champions League dengan sukses, berarti Arsenal juga mampu melakukannya. “Chelsea merupakan inspirasi bagi semua orang. Mereka tidak mengalami musim yang baik saat ini. Meskipun mereka mendapat sedikit keberuntungan dalam beberapa laga.Satu hal dari Cheslea, mereka mampu menunjukkan karakter besar dan kami perlu melakukan itu. Kita perlu bersama-sama membangun semangat dalam sebuah tim,” ucap Wilshere, seperti dikutip The Sun, Senin (18/2/2013).

"Kami memiliki pemimpin yang baik di sini, suasana tim yang baik. Itu akan membantu kami. Kami memiliki sekelompok pemain muda yang hebat di ruang ganti. Mereka memiliki naluri pemenang, seperti Lukas (Podolski) dan Mikel (Arteta),” tambahnya.

Hal tersebut diungkapkan Wilshere karrena dia sangat menyadari bagimana kekuatan yang dimiliki lawannya nanti yang saat ini tengah menjadi penguasa di Bundesliga. “Kami tahu apa Bayern memiliki potensi yang sangat besar. Mereka tim yang hebat. Kami perlu mengerahkan semua kekuatan untuk dapat terus melaju. Kami telah mengalahkan tim-tim besar Eropa di sini sebelum sekarang, jadi kami perlu melakukannya lagi,” tegas Wilshere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar