Senin, 18 Februari 2013

SPORTS_Mancini harapkan konsistensi Aguero


Mancini Harapkan Konsistensi Aguero

Senin, 18 Februari 2013 17:04 wib
MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menaruh harapan lebih kepada salah satu penyerangnya. Kali ini dia berharap Sergio Aguero untuk dapat meningkatkan produktifitas golnya di Premier League.

Harapan itu diberikan kepada Kun –sapaan Aguero- tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memperkecil jarak ketertinggalan poin dari pemimpin klasemen saat ini, Manchester United. Mancini bertekad akan terus mengejar ketinggalan defisit angka hingga akhir musim.

Melihat dari partai terakhirnya melawan Leeds United semalam, Mancini merasa Aguero adalah orang yang tepat dan mampu untuk menjalankan ambisinya ini. Pasalnya, Kun berhasil melesakkan dua dari total empat gol yang dicetak anak-anak Manchester Biru.

“Saya berharap Sergio (Aguero) tetap menunjukkan permainan seperti ini (saat melawan Leeds) dari sekarang sampai akhir musim. Dengan begitu, asa kami akan terus ada karena kompetisi belum berakhir,” ucap Mancini, seperti dikutip Daily Mail, Senin (18/2/2013).

Mantan pelatih Inter Milan ini sadar akan kekuatan yang dimiliki Chelsea –yang menjadi lawan di pekan berikutnya- tidak dapat dipandang sebelah mata meski The Blues juga kadang bermain kurang maksimal. Baginya, Chelsea bisa saja memberikan perlawanan yang dapat menjadikan selisih poin dengan United menjadi 15 poin.

“kemungkinan kami akan tertinggal 15 poin bisa saja terjadi karena Chelsea bisa menjadi ancaman serius. Tetapi kami hanya ingin fokus dalam bermain agar hal negatif bisa kami hindari,” ucapnya.

“Jadi, dalam kondisi tertinggal 12 poin pun, kami harus percaya itu (memperkecil selisih poin) bisa dilakukan. Saat ini, United layak untuk tinggal di sana karena mereka lebih baik dari pada kami dan mencetak lebih banyak gol. Tapi ini menang melawan Leeds dapat mempengaruhi apa yang kita lakukan untuk sisa musim ini dan memberikan kami efek psikologis yang positif,” paparnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar