Senin, 18 Februari 2013

*Sports_Legenda Real Madrid dukung Madrid kalahkan MU


Suker Dukung Madrid Kalahkan United

Senin, 18 Februari 2013 13:15 wib
Davor Suker. (Foto:Reuters)
Davor Suker. (Foto:Reuters)
MADRID – Leg kedua pertarungan Manchester United dengan Real Madrid memang masih akan dihelat Maret mendatang. Namun, legenda Madrid Davor Suker sudah sesumbar bahwa Madrid akan benamkan United.

Melihat pertemuan sebelumnya yang bermain imbang 1-1 di Bernabeu membuat Suker yakin El Real mampu mengalahkan United. Pria asal Kroasia itu juga menambahkan bahwa tidak ada keraguan untuk Cristiano Ronaldo dkk untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Saya tidak memiliki keraguan untuk Madrid di Liga Champions. Setelah melihat permainan mereka, Madrid berpeluang lolos dan mampu mengalahkan United,” ujar Davor Suker seperti disitat, Tribalfootball Senin(18/2/2013).

“Real Madrid mampu kalahkan United di Old Trafford. Itu adalah stadion yang bagus untuk bermain dan meraih kemenangan,” lanjut Suker.

Pasukan Jose Mourinho diprediksi akan bermain fokus di Liga Champions, melihat kondisi di La Liga yang tidak sesuai dengan harapan. Target dari Mou-sapaan Mourinho memang ingin mempersembahkan gelar Champions untuk Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar