Minggu, 17 Februari 2013

Sport


Mercedes Ganti Bos, Rosberg: Tim Tidak Berubah


Minggu, 17 Februari 2013 12:19 wib
Nico Rosberg (Foto: Daylife)
Nico Rosberg (Foto: Daylife)
BRACKLEY – Nico Rosberg percaya meski struktur manajemen Mercedes mengalami perubahan drastis menjelang musim Formula One 2013, hal itu tidak akan mempengaruhi kinerja tim di lintasan.

Norbert Haug memutuskan mundur dari jabatan Mercedes motorsport chief pada Desember tahun lalu, dan mantan petinggi Williams, Toto Wolff ditunjuk untuk menggantikan posisi Haug pada bulan lalu.

Rosberg percaya tim masih bisa tampil kompetitif dan tak terganggu dengan perubahan struktur manajemen, karena hal itu tidak berpengaruh dalam tim teknik, yang saat ini dipimpin oleh Aldo Costa.

“Apa yang terjadi menjelang musim ini dimulai tidak akan berdampak pada kami sama sekali, karena orang yang diganti posisinya bukanlah orang yang membangun mobil ini, sehingga tidak akan ada perubahan,” terang Rosberg, seperti dilansir Autosport, Minggu (17/2/2013).

“Jadi, saya yakin masih ada stabilitas di dalam bagian teknik, karena perubahan itu terjadi di manajemen,” tegas pembalap asal Jerman ini.

Rosberg juga percaya bahwa dengan adanya pergantian kepemimpinan di struktur Mercedes, hal itu malah bisa menguntungkan pabrikan asal Jerman ini. Menurut dia, ada banyak yang akan diperbaiki dan hal untuk membuat Mercedes berkembang.

“Kami terus maju, dan melihat keputusan besar ini akan banyak memperbaiki kamii, terutama untuk tahun depan, ada perubahan yang besar akan menyusul,” ucapnya. “Dan tentu saja, perubahan manajemen akan terlihat dampaknya cepat atau lambat,” tutupnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar